Kamis, 08 Januari 2015

AgeLOC Galvanic Spa


ageLOC® Galvanic Spa® dapat menghantarkan kandungan  anti penuaan  ageLOC® 5 kali lebih banyak ke dalam kulit Anda yang dirancang khusus dengan perawatan harian kulit ageLOC® Transformation menjadikan ANDA sebagai ahli anti penuaan dengan menargetkan penuaan langsung pada sumbernya. Penelitian menunjukkan bahwa ageLOC® Galvanic Spa® dapat meningkatkan manfaat nyata dari ageLOC® Future Serum hingga 80%.*

Gabungkan hasil perawatan spa dengan penemuan ilmiah ageLOC® yang tiada banding dan dapatkan kulit yang fenomenal sehingga membuat setiap orang menebak usia Anda.

ageLOC Galvanic Spa:
  • Menghantarkan kandungan  anti penuaan ageLOC® 5 kali lebih banyak ke dalam kulit Anda dibandingkan Galvanic Spa II.
  • Meningkatkan manfaat nyata dari ageLOC® Future Serum hingga 80%.
  • Layar lebih besar, lebih terang, mudah digunakan dan nyaman dalam genggaman.
  • Memiliki arus galvanik yang sudah dipatenkan dan konduktor yang dapat diganti-ganti.


Beberapa fungsi dari produk Nu Skin AgeLoc Galvanic Spa :
-          Meremajakan kulit
-          Mengurangi kerutan
-          Memperbaiki bentuk tubuh
-          Menyehatkan kulit kepala
Teori-teori ini akan saya sudahi disini, sekarang saya akan langsung membuktikan bagaimana bermanfaatnya produk ini bagi anda! Bahkan Selebriti- Selebriti International pun memakai produk ini! Lihat bertapa powerfulnya produk ini!!

Berikut adalah beberapa bukti, foto sebelum dan sesudah perawatan dengan AgeLOC Galvanic Spa.







Lihat seberapa powerfulnya produk ini! tidak hanya dapat dipakai oleh perempuan saja, tapi laki-laki juga dapat memakainya. Produk ini dapat di pakai di wajah, leher, kepala, bahkan pada bagian tubuh anda sekali pun!
Berikut adalah Video-Video yang dimana anda dapat melihat hasil langsung dari ageLOC Galvanic Spa ini dan sekaligus melihat bagaimana cara pemakaiannya.
Banyak wanita-wanita jaman sekarang melakukan "Tarik Benang" atau "ThreadLift" untuk mengangkat kulit wajahnya agar mengurangi keriput dan terlihat lebih muda. Memang terdengar sangat menggiurkan sekali untuk melakukan treatment Tarik Benang ini, tapi apa yang anda tidak tau dari treatment ini?
  • Haris dilakukan berkali-kali, bayangkan jika setiap tahun anda harus menarik benang yang sudah tertanam di dalam wajah anda, bagaimana jika setelah 10 tahun anda tidak menariknya? pasti wajah anda terlihat lebih turun dari sebelumnya bukan?
  • Dapat menimbulkan kebengkak-an. 
"Jika dilakukan bukan dengan profesional bisa menimbulkan efek samping. Namanya juga benda asing yang masuk ke dalam kulit, itu bisa menusuk syaraf, pembuluh darah atau kelenjar air liur yang mengakibatkan pendarahan, radang atau bengkak," kata dokter kulit Sudigdo Adi, SpKk.
  • Resiko yang tinggi, karena harus memasukan jarum dan benang ke dalam kulit.
"Ada beberapa kasus yang mengalami kesalahan teknis. Di Amerika sebenarnya sudah tidak dianjurkan. Banyak yang sudah warning dengan tanam benang ini, tapi sekarang sedang marak sekali di Korea," kata dokter kulit Sudigdo Adi, SpKk.

Apakah anda masih berpikiran untuk melakukan tanam benang? bukankah lebih baik melakukan treatment yang lebih aman dari pada harus memasukan benda asing ke dalam kulit wajah anda.

Tunggu apa lagi? 
ageLOC Galvanic Spa adalah pilihan anda!
masih belum yakin?
saya dapat melakukan demo ageLOC Galvanic Spa kepada anda! Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Lihat sendiri bertapa powerful, berguna dan cepatnya mesin kecil ini bekerja! tanpa biaya apapun! 

Contact saya di:
Line: Theresia_w
WhatsApp/ No.Hp: +62812 8012 8667
Email: theresia_wiradinata@hotmail.com
*  Dengan penggunaan ageLOC® Future Serum setiap hari, produk utama ageLOC® Transformation, dan ageLOC® Galvanic Spa® tiga kali seminggu, seperti ditunjukkan oleh uji klinis setelah 7 (tujuh) hari pemakaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar